Long Forgotten Blog

Posted: August 23, 2013 in Uncategorized

How long has it been since i opened this blog? I don’t quit remember lol. yang jelas udah lamaaaa banget. Ini juga baru buka karena mau komen di blog orang hehe. mumpung lagi disini, gue mau review beberapa hal yang udah terjadi semenjak terakhir kali gue mampir di blog ini;

1. gue Kuliah

Iya. Setalah 2 tahun akhirnya gue balik lagi ke bangku sekolah. nothing much to expect since gue kuliah juga karena nyokap yang nyuruh. tapi kalo dipikir-pikir kalo ga kuliah gue mau ngapain coba? kerja juga pasti dapet gawean yang susah. ijazah SMA dijual dapet apa sih? pengen buka usaha juga ga ada modal. mau luntang lantung dirumah juga lama-lama pasti bosen. malu juga kali.. so, here i am, on my 3rd semester of english teaching major.

2. SMTown

22 September 2012, gue nekad pergi ke Jakarta tanpa bilang orang tua buat nonton kakak gue konser. Bukannya takut ga boleh sih, cuman karena satu dan lain hal gue mutusin buat ga bilang. Penasaran gimana gue bisa pergi 2 hari gitu aja dan ga ketahuan? padahal gue bukan Jakarta resident (domisili Lampung). Jawabannya adalah karena gue indekos sekarang hehe, rumah gue jauh dari kampus bo’… as simple as that gue pergi bareng rombongan yang baru saling kenal lewat jejaring sosial. the concert was memorable and a lot of fun

Image

 

Image

Image

 

Semua foto dijepret sebelum konser dimulai, soalnya pas konsernya mulai battery hp malah ngedrop. eww

3. Dengue Fever

Pertama kalinya masuk rumah sakit sebagai pasien. I was hospitalized for 5 days. Yang paling gue benci dari rumah sakit adalah bukan bau obat-obaatannya, tapi makanannya, rasanya semua tawar >.<

4. Part time

Gue part time di laundry gitu. kerjanya cuma 4 jam, tai lumayan lah buat nambah duit pulsa. bos gue baik banget, keluarganya juga. sering ngebawain gue makanan kalo mau pas pulang ^___^

apa lagi ya? udah kayaknya. last word: blog, see you next time when i have write worthy story ^_^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s